Minggu, 08 Januari 2012

CARA MUDAH ROOT GALAXY NEXUS




bahkan dengan yang paling menyeluruh dari panduan,kadang hal termudah untuk dilakukan adalah menunggu solusi efisien yang akan dirilis.Dalam kasus Verizon Galaxy Nexus,metode otomatis untuk unlocking bootloader serta perakaran sekarang tersedia.Wug Galaxy nexus root tool kit dirilis awal pekan ini,Affording GalaxY Nexus memiliki kemampuan untuk membuka dan root perangkat mereka dalam beberapa klik.Saat ini proses ini hanya kompatibel dengan samsung galaxy nexus versi Verizon dengan kompatibilitas GSM ( COMING SOON ).
Seluruh proses ini sangat mudah dan harus memakan waktu kurang lebih 20 menit setelah anda download dan instal root toolkit.Sebelum kita mulai,Anda dapat menumkan link download untuk program DISINI.Download dan instal toolkit root pada komputer anda.

NB : HANYA BAGI WINDOWS ( apabila terjadi kesalahan kami tidak bertanggung jawab )



Unlocking bootloader pada perangkat Android dapat sedikit menakutkan, jika tidak berlebihan, bagi mereka yang tidak merasa nyaman dengan kedua jargon dan menggunakan baris perintah untuk melakukan proses.


Setelah Anda download dan menginstal program, menjalankannya dan Anda akan melihat layar peluncuran. Dalam rangka untuk membuka atau root Galaxy Nexus, Anda akan perlu menjalankan setup awal. Klik pada "Driver + SDK" tombol.
Selama penyiapan awal, semua driver yang diperlukan dan file akan diinstal pada komputer Anda. Biarkan menjalankan ini, setelah dilakukan Anda akan siap untuk membuka dan root



Dalam rangka untuk membuka bootloader dan akar, klik pada "Unlock + Root" tombol. Di sinilah kecemasan biasanya ditetapkan dalam bagi mereka yang diintimidasi oleh proses root. Jangan takut, Galaxy Nexus akar toolkit akan memegang tangan Anda dan membimbing Anda langkah demi langkah sampai Anda telah berhasil membuka bootloader Anda dan berakar Galaxy Nexus.
Anda akan disajikan dengan instruksi dan informasi pada setiap layar memperingatkan Anda tentang apa yang perlu Anda lakukan, serta apa yang sebenarnya sedang dilakukan untuk perangkat. Ikuti petunjuk erat, dan pastikan Anda benar-benar meluangkan waktu untuk membaca melalui mereka. Kebanyakan dari semua, bersabarlah. Bila Anda diberitahu untuk menunggu perangkat untuk boot, tunggu.
Kami mampu membuka bootloader tanpa masalah dalam waktu yang relatif singkat, tapi kami mengalami kesulitan beberapa selama proses perakaran. Ketika mencoba untuk reboot ke recovery mode, Nexus Galaxy akan mulai untuk reboot dan kemudian menampilkan segitiga ditakuti dan ikon tanda seru. Mencabut Nexus Galaxy dari komputer, menutup program toolkit akar, melakukan tarik baterai pada perangkat, dan mulai lagi dari masalah membersihkan kanan atas.
Anda tidak perlu khawatir jika Anda sudah terkunci, tapi tidak berakar, toolkit akan mengenali keadaan terkunci perangkat Anda dan melewatkan hak untuk proses rooting.



Jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat Anda di jalan, atau mungkin Anda sedang mengalami masalah dengan itu dan ingin mendapatkannya memandang untuk pengganti garansi, penguncian dan unrooting perangkat Anda adalah yang sederhana seperti mengklik pada "Unroot + OEM Saham "tombol. Sekali lagi, ikuti petunjuknya (hanya ada beberapa waktu ini) dan Anda akan memiliki instalasi yang bersih dari Android 4,0 dalam beberapa menit.
Setiap kali Anda dipusingkan dengan file pada tingkat sistem, ada kemungkinan hal bisa tersesat. Ini adalah ide bagus untuk mendidik diri sendiri pada proses root sebelum mencoba untuk root, sehingga Anda tahu di mana untuk memulai pemecahan masalah masalah apapun.

sumber : androidcentral

tag : cara mudah root galaxy nexus,root galaxy nexus,rooting galaxy nexus,galaxy nexus,metode root galaxy nexus



1 komentar: