Minggu, 08 Januari 2012

CARA MENGAKTIFKAN PENGINGAT PADA iPHONE



HAI KAWAN :)

Kali ini saya akan sahere tentang penggunanaan handphone iPHONE aplikasi Do date.Dengan DO Date,Anda dapat menambahkan pengingat untuk pusat pemberitahuan pada iPhone anda untuk membantu anda melacak tanggal tanggal penting.


saya suka ide dari Pusat Pemberitahuan pull-down tapi saya merasa bahwa Apple tidak membuat penggunaan terbaik dari alat ini. Sayangnya, aplikasi Quickpick yang menambahkan beberapa utilitas yang besar ke Pusat Pemberitahuan ditarik dari App Store segera setelah saya menulis tentang hal itu sebulan lalu. Mari kita berharap Tanggal Jangan tidak memenuhi nasib yang sama.
Apakah Tanggal melakukan satu hal, tetapi melakukannya dengan baik: itu menambah daftar tanggal yang akan datang penting untuk Pusat Notifikasi. Hal ini tidak sebuah aplikasi untuk melacak berbagai pertemuan Anda setiap hari karena Anda tidak dapat menjadwalkan acara ke menit dan jam. Untuk pengingat masing-masing, Anda pilih bulan, hari, dan tahun, dan sebuah entri akan ditambahkan ke Pusat Pemberitahuan, yang menunjukkan jumlah hari antara sekarang dan tanggal. Sebagai contoh, sekarang aku tahu aku memiliki 13 hari tersisa untuk berbelanja untuk ulang tahun istri saya dan 23 hari untuk berlatih sebelum dilemparkan ke serigala dalam turnamen kolam hoki.


Pergi ke Pengaturan> Pemberitahuan> Apakah Tanggal untuk mengubah jumlah item untuk menunjukkan sampai 10. Juga, disarankan untuk memilih Banner Pemberitahuan untuk Gaya Anda.


Apakah Tanggal dapat menampilkan hingga 10 item di Pusat Pemberitahuan. Jika Anda pergi ke Pengaturan> Pemberitahuan dan menemukan Jangan Tanggal dari daftar aplikasi, Anda dapat mengaturnya untuk menunjukkan hingga lima atau 10 item. Dalam petunjuk yang disertakan di app, ini menunjukkan Anda mengatur gaya waspada terhadap Banner.
Untuk menambahkan item, Anda dapat menekan tombol Tanggal Tambahkan di bagian bawah layar atau dari layar Tanggal Apakah, Anda dapat menekan tombol tanda-plus di sudut kiri atas. Cukup memberikan nama acara dan spin cepat untuk memilih bulan, hari, dan tahun. Untuk menghapus item, hanya menggesek di atasnya dari daftar dan tekan tombol Hapus.



Dalam pengaturan aplikasi, Anda juga dapat beralih semua pemberitahuan dan mematikan jika, katakanlah, Anda ingin menyembunyikan pengingat sebuah pesta kejutan yang akan datang di mana tamu kehormatan bisa melirik ponsel Anda. Juga dalam pengaturan, Anda dapat mengubah waktu pemberitahuan untuk semua acara, default yang merupakan 12:01 Anda tidak bisa, bagaimanapun, mengubah waktu untuk tanggal individu.
Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, mengapa saya harus menghabiskan uang pada Tanggal Apakah ketika saya hanya dapat menggunakan aplikasi built-in Pengingat, yang saya dapat mengatur untuk menampilkan item di Pusat Pemberitahuan? Pertanyaan besar, senang Anda bertanya. Apakah Tanggal pergi jarak ekstra dengan memberikan penghitungan berjalan dari hari-hari yang tersisa sebelum kejadian terjadi. Saya mengambil kenyamanan dalam mengetahui, misalnya, bahwa Hari adalah 91 Membuka hanya hari lagi.

TAG : Cara aktifkan pengingat iPHONE,aplikasi iPhone,Pengingat iPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar