Selasa, 10 Januari 2012

CARA UNINSTAL APLIKASI PADA GALAXY NEXUS




Bloatware dan aplikasi kustom terinstal oleh operator nirkabel yang diharapkan pada perangkat Android. Jenis aplikasi bahkan membuat jalan mereka ke salah satu perangkat Google sendiri - Samsung Galaxy Nexus di Verizon.Sementara perakaran perangkat Anda akan memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi yang tidak diinginkan, kita tahu rooting bukan untuk semua orang, tidak peduli seberapa sederhana mungkin. Kita juga tahu betapa menyebalkan itu dapat memiliki beberapa aplikasi terinstal pada perangkat Anda, dengan tidak ada cara untuk menguninstall mereka.


Android 4.0 Ice Cream Sandwich memungkinkan Anda untuk menonaktifkan sebuah aplikasi, sebagai pengganti menguninstall mereka. Prosesnya sederhana, dan dapat dilakukan pada hampir semua aplikasi terinstal pada perangkat Anda. Ikuti langkah berikut untuk menonaktifkan sebuah aplikasi.



1. Ada beberapa cara untuk pergi tentang mendapatkan ke layar Info App. Anda dapat pergi ke Pengaturan sentuh> pada Aplikasi> pilih Semua. Anda kemudian akan melihat daftar semua aplikasi diinstal di perangkat Anda. Penyadapan pada satu layar akan meluncurkan App Info untuk itu aplikasi tertentu.



2. Metode kedua untuk mendapatkan ke layar Info sebuah aplikasi App hanya sebagai sederhana. Saat melihat aplikasi Anda dalam peluncur aplikasi, tekan dan tahan pada sebuah aplikasi peluncur sampai menghilang (metode yang sama seperti jika Anda pergi ke tempat jalan pintas untuk sebuah aplikasi pada layar rumah Anda). Di bagian atas layar Anda akan melihat Info App. Tarik ikon sampai teks dan membiarkan pergi.
Anda kemudian akan melihat layar App Info untuk app.



3. Anda sekarang akan dapat melihat informasi penting regrading aplikasi, serta kekuatan-menghentikannya jika Anda menemui masalah dengan menutup app. Jika Anda telah menginstal update dari Android Market, Anda akan melihat tombol Uninstall Pembaruan. Anda akan harus uninstall update sebelum Anda dapat menonaktifkan aplikasi, jadi lanjutkan dan tekan Pembaruan Uninstall.



4. Jika Anda belum menginstal update dari Android Market, atau Anda telah selesai menguninstall update dari langkah sebelumnya, tombol akan menampilkan Nonaktifkan. Menekan pada menonaktifkan akan menghapus aplikasi dari peluncur aplikasi Anda.

Meskipun metode ini tidak meng-uninstall aplikasi dan jelas ruang penting pada perangkat Anda, itu tidak menghapus aplikasi dari peluncur Anda, serta Pasar Android Anda daftar aplikasi.
Jika Anda berubah pikiran, dan memutuskan Anda ingin menggunakan aplikasi, cukup pergi ke bagian Apps dari aplikasi Settings dengan menggunakan metode yang dijelaskan pada langkah satu, dan gulir ke bawah daftar. Di sana Anda akan menemukan semua aplikasi Anda dinonaktifkan. Penyadapan di salah satu aplikasi cacat dan Aktifkan memilih pada layar Info App akan membuat aplikasi yang tersedia untuk digunakan.

TAG : uninstal aplikasi pada galaxy nexus,cara uninstal aplikasi,cara uninstal aplikasi di galaxy nexus,uninstal program di galaxy nexus,uninstal aplikasi handphone,uninstal aplikasi smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar