Jumat, 06 Januari 2012

PAZERA MOV TO AVI CONVERTER ( FREE )


HAI KAWAN :)

Pazera MOV to AVi converter adalah software yang dirancang untuk mengkonversi file MOV dan QT ke AVI dan MPG.Hati - hati ketika menginstal aplikasi ini karena ada 2 tipe instal yaitu "QUICK ATAU CUSTOM".Apabila kebanyakan orang lebih banyak memilih quick maka untuk mengistal aplikasi ini saya harapkan untuk memilih option kedua.Memilih mode istalasi cepat juga tidak begitu bagus bagi PC anda.disini saya menyarankan anda agar memilih option yang kedua.Pazzera MOV to AVI converter adalah sebuah perangkat lunak gratis selain mengkonversi juga untuk menamplikan video MOV tanpa perlu menginstal codec tambahan dari Apple,Anda perlu mengkonversi file ke format yang lebih dapat diandalkan seprti AVI atau MPG.


Aplikasi ini memungkinkan sobat untuk mengatur banyak parameter yang digunakan oleh encoder,audio dan video codec,bitrate audio dan codec,fps,frekuensi,sampling,resolusi dan lainya.Pazzera MOV to AVI converter adalah sotware yang sederhana dan simpel.Untuk mengkonversi file video cukup drag & drop video ke jendela utama dan klik tombol CONVERT.

Ini adalah beberapa kelebihan dari PAzzera Mov to AVI converter :

1. Konversi dari MOV ke AVI dan QT atau MPG

2. tiada batasan untuk memforat video lainya ( sperti : AVI,MKV,WMV,MP4,FLV,H2.261 dan lainya )

3. Codec video yang didukung : XviD,DivX3 dan lainya

4. Menghasilkan file video MPEG yang kompatibel dengan -1 (VCD) dan MPEG-2 (SVCD,DVD) standar.

5. Program ini portalbe dan tidak menggunakan registry dan semua pengaturan disimpan dalam file ini dalam sebuah direktori program


SEKIAN penjelasan dari saya sobat..Penasaran bagaimana fungsi lengkapnya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar