Jumat, 06 Januari 2012

CARA MENDETESI BENTUK WAJAH

HAI KAWAN :)

Pada pagi yang cerah ini aku mau share tentang CARA MENDETEKSI BENTUK WAJAH.Menentukan model poni dan menegaskan garis alis, sangat ditentukan dari bentuk wajah Anda. Lalu, bagaimana bentuk wajah Anda? Apakah bulat, panjang, oval atau mungkin segitiga dan masih banyak lainya.Penasaran seperti apa ? langsung aja baca artikel saya ini



Jika Anda masih bingung menjawabnya, lakukan saja tiga langkah, yang dilansir dari beautylish.com berikut ini. Anda pun bisa langsung mendeteksi bentuk wajah.

1. Persiapan
Persiapkan cermin ukuran besar, sehingga Anda bisa melihat keseluruhan bagian wajah. Anda juga membutuhkan spidol yang bisa dihapus.

2. Berdiri depan cermin
Berdiri tepat di depan cermin dan tarik rambut Anda ke belakang, ikat atau jepit agar rambut tak menutupi wajah. Lalu, dengan menggunakan spidol gambar garis wajah Anda di cermin.

3. Analisis bentuk di cermin
Setelah Anda selesai membuat garis wajah di cermin, lihatlah hasilnya. Apakah bentuk persegi panjang atau bulat? Di bagian mana paling lebar dan paling lancip? Gambarkan dalam bentuk garis putus-putus, untuk menentukan bentuk wajah. Lalu, tentukan berdasarkan petunjuk di bawah ini :

Oval: ini merupakan bentuk wajah paling umum. Jarak proporsi bentuk wajah sangat terlihat.

Panjang: bentuk wajah ini mirip dengan oval, tetapi lebih panjang di area dahi dan dagu.

Bulat: bentuk wajah ini yang paling lebar dibandingkan yang lain. Dengan bagian pipi dan dagu sangat menonjol.

Persegi panjang: wajah sedikit lebih panjang, dengan rahang dan garis rambut yang sangat jelas.

Persegi: memiliki fitur sama wajah persegi panjang, dengan proporsi yang lebih pendek.

Segitiga: berdahi sempit dengan tulang rahang lebar dan sangat menonjol.

Diamond: rambut dan dagu menandai titik tersempit dari wajah. Sementara itu, tulang pipi adalah bagian terluas. Hal ini sangat kontras dan dramatis serta menciptakan bentuk berlian.

Segitiga terbalik: fitur terluas berada di bagian atas wajah dan secara bertahap meruncing di bagian dagu.

Hati: bentuk wajah Anda ditandai dengan dahi yang lebar dan garis rambut berbentuk hati. Pipi sangat menonjol di bagian tulang dan dagu menipis. (art)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar