Minggu, 08 Januari 2012

5 LANGKAH MEMBUAT KULIT PUTIH




HAI KAWAN :)

Malam ini saya share tentang cara untuk membuat kulit putih bercahaya.disini ada beberapa langkah yang harus anda lakukan.Setiap orang terutama kaum wanita, pasti memendam hasrat memiliki kulit putih, mulus, sehat dan bersinar. Untuk mendapatkan kulit idaman, para wanita rela melakukan perawatan apapun. Bahkan, tak jarang sampai harus menjalani perawatan yang mahal.


Padahal, sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan kulit bersinar tanpa harus menguras kantong. Ada beberapa tips perawatan cepat yang bisa dilakukan hanya dengan bahan-bahan sederhana yang mungkin berada di dapur rumah.
Berikut beberapa cara agar mendapatkan kulit bersinar seperti dikutip dari Timeof India:

1. Rebus kubis dalam air. Lalu disaring, kemudian gunakan airnya untuk mencuci wajah Anda. Ini bisa membuat kulit Anda tampak berseri-seri.

2. Campur yoghurt dengan air mentimun. Oleskan pada wajah dan kemudian dibilas dengan bersih.

3. Santan sangat baik untuk kulit, terutama di musim dingin. Ambil setengah cangkir santan. Gunakan setengahnya untuk dipakai ke wajah dan tubuh. Kemudian campur sisanya dengan bubuk cendana merah, oleskan ke wajah. Bahan ini juga bisa digunakan ke tubuh.

4. Apakah kulit Anda terlihat kusam dan tak bernyawa? Campur air kelapa dan jus nanas. tambahkan multani mitti dan pakaikan ke wajah dan tubuh. Jangan digosok terlalu keras, cucilah dengan es batu atau air dingin.

5. Campurkan satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus tomat. Biarkan pada wajah atau tubuh selama 10 menit, kemudian cuci dengan air biasa.

penasaran akan hasilnya?coba saja 5 langkah dapatkan kulit bersinar sekarang juga

sumber : VIVAnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar