Selasa, 06 Desember 2011

20 Meja Modern dengan Desain yang Tidak Biasa


Meja biasanya digunakan untuk tujuan yang sangat praktis, tapi disini ada beberapa contoh yang paling kreatif dan gaya yang pasti akan makanan sampai ke tempat Anda!
Jadi CEK THIS OUT, 20 desain meja modern, dan kemudian beritahu kami - mana yang akan Anda ingin memiliki di rumah Anda?
1. Wallnut Dan Rumput




Emily desainer Wettstein menggunakan kenari direklamasi dan baja untuk kerajinan masing-masing bagian, dan untuk membuat hal-hal bahkan lebih dingin ia menggabungkan perkebunan dilepas tepat ke tengah yang dapat diisi dengan tanaman hijau pilihan Anda.
2. Rubik Cube Tabel
Tabel Cube Rubik terinspirasi oleh mainan klasik kita semua tumbuh bersama ... dan masih memiliki hari ini! Membuat ujung meja besar, atau menempatkan dua bersama sebagai meja kopi. 
3. Meja Jam Tangan

Perhatikan Tabel oleh Lee J. Rowland adalah tabel dalam bentuk jam tangan yang benar-benar fungsi. Tabel ini dapat beralih antara mode waktu Jam yang menceritakan waktu, atau modus Pesan yang menampilkan teks, dengan maksimum 8 huruf. (Link)
4. Meja Snowflake

Kepingan salju yang indah berbentuk tabel, Setiap tabel dan setiap adalah unik. Secara harfiah. Menurut produsen nya, Serpihan salju adalah furnitur pertama di dunia untuk menjadi diproduksi secara massal dan satu-of-a-kind. Para permukaan meja Corian dipotong menggunakan program komputer yang mengubah pola dalam parameter yang ditetapkan untuk setiap meja yang terbuat. (Designer: Claesson Koivisto Rune untuk Offecct)
5. Meja Lidah
Desain meja kopi yang unik terinspirasi oleh bentuk lidah.(Designer: Louis Durot)
6. LED Coffee Table
LED hanya diaktifkan ketika mereka melihat gerakan.Terganggu, mereka tenang untuk yang berkelip cairan dan menarik.
7. Stink Tree
Dimana dulu ada pohon, sekarang ada sebuah meja kopi ..mengambil sifat itu! Membayar penghormatan kepada atau hanya mengejek kemegahan alam, yang "Stink Pohon" meja kopi oleh Dylan Emas adalah furnishing indahnya terinspirasi oleh siluet Pohon-surga-, juga dikenal sebagai ailanthus, Cina sumac, bau shumac atau hanya, yang "Stink Pohon." (Designer: Dylan Emas)
8. Meja Endless
Meja Nil Endless terinspirasi oleh aliran lambat dan terus-menerus dari sungai Nil. Desain baru ini, sedangkan terinspirasi oleh masa lalu, mendekonstruksi meja konvensional dan konsep tempat duduk untuk bergabung kembali mereka dalam larutan asli dan kontemporer (Designer: Amr Helmy Desain).
9. Aborism
Sebuah meja kecil yang dibuat dalam bentuk bubuk-dicat logam, yang menjungkirbalikkan konsep artefak itu: di kaki, yang dihasilkan oleh geometri yang sama yang mengatur alam, "frattali", dan di permukaan dicetak dengan daun jatuh kecil.Seperti objek kiri dalam pengaruh sifat perubahan estetika.
10. Slicebox
Sebuah meja kopi persegi dibagi oleh pemotongan acak. Ini berbeda dari meja kayu dan basa, dipisahkan oleh uprights.Potongan dibagi berfungsi sebagai meja samping dari berbagai bentuk dan dimensi (Designer: voonwong & bensonsaw)
11. Cinta
Domeau & Peres dirancang sebuah tabel yang menciptakan ilusi bahwa itu mencair. 

12. Biner Tabel




Dengan memperluas prinsip-prinsip matematika dari Spirograph rekayasa alat tahun 1960 menjadi 3-dimensi, dan menghubungkan ini dengan program komputer baru yang dikembangkan dan teknologi terbaru 3D Percetakan, sekarang sebagai sederhana untuk membuat tabel seperti itu menggambar spiral pada tahun 1960 ( Designer: Cohda Studio)
13. Meja Rippel


Menggunakan proses penggilingan canggih 3D dan berbagai bahan seperti aluminium dipoles, resin poliester jelas dan sejumput kedirgantaraan teknik, Lee J. Rowland menciptakan Seri Ripple, tabel yang muncul untuk menghentikan waktu di jalurnya beriak. (Link)

14. Dua Meja yang Dihadapkan
Dan desainer McCabe menggambarkan "Dua Dihadapkan" nya meja kopi sebagai "sangat modern".
15. Meja Illusion
Illusion adalah meja samping buatan tangan dari 3 akrilik mm.Semua tabel Illusion adalah buatan tangan, desain individu dan unique.The memberikan kesan kain tabel pada sebuah meja bundar. Namun, objek menggunakan kekuatan struktural dari bahan dilipat untuk menciptakan pengalaman magis dan mengejutkan - ilusi. (Designer: Rafa Garcia)

16. Kru Meja Saya
Kru saya adalah tabel yang dimaksudkan untuk disatukan seperti panel untuk setiap penggunaan dibayangkan. (Designer: Minus Tio)
17. Meja Domino
Sebuah konsep dalam gerak, tabel Domino meminjamkan elegan baru untuk latihan klasik dalam fisika dan bermain. (Link)
18. Meja Sikat
Beberapa tahun yang lalu, desainer Inggris Jason Taylor menciptakan satu set furnitur dibuat agar terlihat seperti sisir sikat.
19. Meja Dinamis
Chul Kwak adalah seorang desainer muda yang bertujuan korea untuk menyuntikkan furnitur dengan emosi yang dinamis, melanggar dari norma-norma statis.
20. Preciuos Kelaparan

 
Dirancang oleh Toni Grilo untuk sebuah pameran di Paris, meja kopi Kelaparan Berharga seluruhnya terbuat dari peralatan dapur.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar