Kamis, 15 Desember 2011

10 Pantai Paling Indah di Dunia


Inilah pantai paling bagus di dunia untuk menghabiskan liburanmu. Pantai adalah salah satu  tempat paling atraktif untuk beristirahat dan menghabiskan liburan. Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan disana dan berjemur dihadapan ombak-ombak yang indah, apalagi jika ditemani dengan pemandangan pantai yang menabjubkan. Jadi marilah simak 10 Pantai Terindah ini
10. Whitehaven, Australia
7 Kilometer terdiri dari pantai pasir putih yang bersih di salah satu pantai yang paling terisolasi di dunia tentu akan cukup untuk kebutuhan kami yang nyaman. Apakah Bukan? Kacamata hitam adalah keharusan di pantai ini karena pasir benar-benar putih.
most beautiful beaches in the world whitehaven beach Australia Top 10 Most Beautiful Beaches in the World
Whitehaven beach, Australia
9. Tulum Beach, Mexico
Salah satu resor pertama di Meksiko. Mungkin ratusan tahun lalu juga telah digunakan oleh bangsa Maya sebagai tempat peristirahatan juga. Pernah bermimpi berenang di pantai berpasir putih, tenang dan rileks disertai dengan Latar Belakang piramida mayan? Berikut impian Anda menjadi kenyataan. Anda juga dapat Luput menjadi indah Villa La Estancia Puerto Vallarta resor dan menikmati liburan.
most beautiful beaches in the world Tulum Beach Mexico 1024x768 Top 10 Most Beautiful Beaches in the World
Tulum Beach, Mexico
8. Mnemba Lodge, Tanzania
Inilah pantai paling indah di benua Afrika, meskipun tidak terletak di daratan Afrika. Perjalanan ke pantai ini tidak mudah, tetapi jika Anda telah mencapai di pantai ini, segalanya tampak menjadi berharga dengan pasir putih santai dan pantai yang sangat indah.
most beautiful beaches in the world Mnemba Lodge Tanzania Top 10 Most Beautiful Beaches in the World
Mnemba Lodge, Tanzania
7. Lanikai Beach, Hawaii
Pantai ini tidak terlalu besar, tetapi pantai ini adalah pantai dengan air yang jernih dan biru di Hawaii. Lengkap dengan pemandangan dari dua pulau kecil yang bernama Kokuluas di kejauhan. 
most beautiful beaches in the world Lanikai Beach Hawaii Top 10 Most Beautiful Beaches in the World
Lanikai Beach, Hawaii
6. Kondoi, Coral beach Okinawa, Japan
Okinawa, pulau teraman di dunia. Pintu disini tidak pernah terkunci, 3 dari 10 orang dewasa hidup di pulau yang satu ini.Hasil Atmosfir yang sangat santai dari suasana pedesaan dengan perpaduan antara pantai yang indah. Menakjubkan!! Hanya satu hal yang perlu dipikirkan, Ini adalah Tempat Mahal
most beautiful beaches in the world kondoi coral beach Okinawa Japan Top 10 Most Beautiful Beaches in the World
Kondoi Coral beach, Okinawa, Japan
5. Horseshoe Bay, Bermuda
Bermuda adalah salah satu tempat paling mahal dari tur pantai di dunia, tapi disana tidak pernah berhenti akan turis yang selalu mengunjungi pulau ini setiap tahunnya. Cuaca yang bersahabat, air tenang yang ramah dan ombak, air yang  jernih dan berkristal, dan pasir merah muda membuat Horseshoe Bay hampir tak tertandingi dengan pantai seluruh planet ini. Ini adalah pantai terbaik di kepulauan Karibia!
most beautiful beaches in the world Horseshoe Bay Bermuda Top 10 Most Beautiful Beaches in the World
Horseshoe Bay Bermuda
4. Boracay, Philippines
Boracay adalah sebuah pulau di Filipina yang terletak sekitar 200 mil selatan Manila dan 2 km dari ujung barat laut pulau Panay di Wilayah Visayas di Filipina. Pada tahun 1990, ini terpilih oleh BMW Tropical Beach Buku Pegangan sebagai salah satu pantai terbaik di dunia dan kembali pada tahun 1996 oleh TV Inggris Cepat publikasi sebagai salah satu nomor pantai tropis dunia.
most beautiful beaches in the world Boracay Philippines 1024x768 Top 10 Most Beautiful Beaches in the World
Boracay, Philippines
3. Anguilla
Rangking pertama pada top 10 World Best Beaches of 2005 by th Discovery Channel Travel and Adventure tentu saja tidak omong kosng. Anguilla mempunya semuanya. Tenang, Bersih, Modern, Lengkap dengan pulau kecil seakan-akan hidup seperti Carribean
most beautiful beaches in the world Anguilla Top 10 Most Beautiful Beaches in the World
Anguilla
2. Maldives
Pantai tenang terbaik di dunia. Indah, tenang, modern dan terpencil. Kombinasi sangat jarang ditemukan di pantai-pantai di dunia. Selamat datang di Maladewa
most beautiful beaches in the world Maldives Top 10 Most Beautiful Beaches in the World
Maldives
1. Fernando De Noronha, Brazil
Fernando De Noronha, adalah merupakan negara kepulauan dari 21 pulau dan pulau di Samudra Atlantik, sekitar 220 mil lepas pantai dari Brasil coast.Probably pantai yang paling indah di dunia di mana hanya sedikit orang tahu tentang hal itu.Fernando De Noronha adalah Salah satu Situs Warisan Dunia Unesco sebagai "taman laut yang paling indah di Dunia".
most beautiful beaches in the world Fernando de Noronha Top 10 Most Beautiful Beaches in the World
Fernando de Noronha, Brazil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar