Senin, 21 November 2011

Facebook Game Terbaik

Apakah anda sudah pada tau apa itu Facebook? Ya, semua pada tau, Facebook adalah sebuah jejaring sosial yang menanmpung seluruh juta umat manusia di dunia. Dalam peringkat dunia Facebook menempati urutan kedua peringkat dunia, sedangkan untuk Indonesia menempati urutan pertama.
Facebook juga bukan hanya untuk jejaring sosial, Facebook juga banyak terdapat Aplikasi-aplikasi seperti games.Ada beberapa game facebook [FB] terbaik yang sering sekali banyak orang memainkannya dan game ini sangat di gemari banyak orang terutama orang indonesia yang sangat meyukai game FB terbaru ini, memang untuk game fb ini sangat disukai banyak orang karena mudahnya bermain tidak harus kita mendownload game terbaru dan juga kita tidak perlu mendapatkan software hanya cukup kita bermain internet atau online dan kita membuka facebook kita dan kita bisa memilih game yang ada di facebook [FB].

Tapi untuk game fb juga banyak yang jelek-jelak dan kurang untuk bisa di permainkan karena tampilan yang kurang bagus atau gamenya yang buruk. Tetapi ada juga yang sangat bagus untuk bisa di permainkan dan anda bisa mencobanya langsung di saat anda lagi online di facebook anda.

Di bawah ini adalah game terbaik fb saat ini :

- Tower Bloxx - Game Facebook yang seru dan juga menghibur



- Crazy Taxi – Kemudikan Taksimu secepat mungkin disaat melompati kendaraan lain.




- Word Challenge – Word Challenge di kembangkan oleh Playfish merupakan game yang bikin kecanduan menampilkan animasi, 40.000 lebih kata, dan 20 tipe vokabolari.


- Bowling Buddies – Main bowling bersama teman-temanmu, game ini mempunyai 3D desain grafis, mudah di kendalikan, mendapat prestasi, karakter yang dapat di dandani dan lainnya!


- Who has the Bigger Brain – Apakah anda merasa pintar? Buktikan dulu dengan memainkan game ini.


- Mob Wars – Bangun dan kelola keluarga Mafia anda sehingga menjadi sebuah kerajaan Mafia terbesar.


- Kickmania – Kickmania! adalah game animasi. Sangat menghibur – tendang pantat siapapun dan lihat mereka terbang – menabrak tembok.

- Pet Society – Dalam game ini anda dengan binatang piaraan anda dapat melakukan banyak hal menyenangkan. Mendekorasi rumah dan bahkan dapat memberi hadiah kepada teman-temanmu disaat mengunjungi mereka.


- Texas Hold’em Poker – Anda akan bermain poker Texas Hold’em dengan teman-teman di Facebook dan pengguna Facebook lainny dengan uang virtual. Untuk permian poker ini juga anda bisa menjual cip anda kepada pemainnya yang membutuhkannya dan lumayan kan anda bisa mendapatkan uang permain ini."wah bisa penghasilan ni di facebook [fb].


- YoVille – Di dunia YoVille anda dapat membeli baju baru untuk karakter anda, membeli peralatan untuk apartemen, berkerja dan bertemu dengan teman-teman baru.


- Game Michael Jackson di Facebook ini memberikan nuansa yang sangat seru sekali dan kita juga bisa meniru dansanya ala si michael jackson

Nah itulah merupakan daftar-daftar dari Facebook Game Terbaik apakah ada salah satu dari kalian yang memainkan game facebook ini? Apakah anda tertarik ingin mencoba satu dari game ini?
Facebook Game ini bisa dibilang terbaik karena mungkin banyaknya pengguna dan desain grafis dari game tersebut maka bisa dibilang Game Facebook ini Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar