Senin, 21 November 2011

7 Situs Indonesia Yang Populer di Indonesia

1. Kaskus

      Kaskus menempati urutan pertama 7 situs indonesia yang populer di Indonesia, Kaskus adalah forum komunitas online dengan anggota dari berbagai negara dan memiliki beragam topik diskusi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris. kaskus merupakan singaktan dari kasak kusuk. Hingga saat ini kaskus sudah mempunyai 3,681,156-member dan 455,457,005 dan mungkin akan terus bertambah berselang banyaknya kegiatan dan aktivitas kaskus tersebut.


2. Detik.com

     Detik.com menempati urutan kedua 7 situs indonesia yang populer di Indonesia, Detik.com adalah sebuah website atau portal tentang berita aktual, artikel dan fasilitas online yang berita akan ada setiap detiknya karena namanya juga detik.com.


3. Vivanews.com

      Vivanews.com menempati urutan ketiga 7 situs indonesia yang populer di Indonesia, Vivanews.com adalah sebuah website berita yang hampir sama dengan detik.com yang memberikan berita aktual. Vivanews.com ini dimiliki oleh PT Visi Media Asia Tbk


4. Kompas.com

        Kompas.com menempati urutan keempat 7 situs indonesia yang populer di Indonesia. Kompas.com ini juga sama perannya seperti Detik.com ataupun Vivanews.com, Kompas.com juga memberikan berita-berita aktual. Kompas.com juga mempunyai sebuah koran yang bernama Kompas Daily. Kompas.com diluncurkan pada tahun May 2008.


5. Tokobagus.com

          Tokobagus.com menempati urutan kelima 7 situs indonesia yang populer di Indonesia. Tokobagus.com merupakan Tokobagus merupakan situs jual beli & iklan gratis paling populer dan terbesar di Indonesia. Di sini siapapun bisa pasang iklan secara gratis & menjadi verified member tanpa dipungut biaya sepeser pun.


6. Komunitas Publisher Indonesia

           Komunitas Publisher Indonesia menempati urutan keenam 7 situs Indonesia yang populer di Indonesia. Komunitas Publisher Indonesia merupakan sebuah forum ataupun darana belajar dan berbagi pengetahuan para online pubisher indonesia mengenai penghasilan secara online melalui internet, seperti PTC dan lain-lain. Komunitas Publisher Indonesia ini merupakakomunitas bisnis online nomor 1 di Indonesia.


7. Okezone.com

               Okezone.com menempati urutan ketujuh 7 situs Indonesia yang populer di Indonesia.Okezone.com adalah media online berita dan hiburan. Okezone.com Diupdate 24x7 dengan berita terkini serta liputan-liputan berkualitas, tercepat, terlengkap, terpercaya. Video-video Bola, Sport, dan Celeb juga tersedia dengan kualitas terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar