Minggu, 05 Februari 2012

TIPS N TRIK - CARA MENGIDENTIFIKASI ACCOUNT FACEBOOK FAKE

Halo, teman-teman Facebook, saya laki-laki, lurus, sering ridiculously tampan, dan ini adalah pesan nyata: dia tidak benar-Anda.
Dan dengan dia, maksudku salah satu gadis panas di Facebook yang selalu tampak terlalu putus asa dan terlalu bersemangat dalam mencoba untuk terhubung ke Anda dan semua orang di daftar teman Anda.
Ternyata, beberapa 850 juta pengguna Facebook aktif, banyak profil palsu yang dibuat untuk menyebarkan spam dan virus. Ini sering dikategorikan sebagai spammer atau penyerang. Perusahaan keamanan Barracuda Networks dirilis hari ini temuan dari studi yang terbaru yang membantu membedakan penyerang dari pengguna yang sebenarnya. Berikut adalah empat temuan penelitian utama :

1. Sekitar 60 persen dari rekening palsu dimaksudkan untuk menjadi biseksual, sekitar 10 kali lebih banyak dari pengguna yang sebenarnya.

2. Facebook account palsu cenderung memiliki banyak teman, sekitar enam kali lebih banyak dari pengguna yang sebenarnya. Rata-rata ini adalah tentang teman 726 vs 130.

3. Rekening palsu cenderung penyalahgunaan penandaan foto dan rata-rata melakukan ini sekitar 100 kali lebih sering daripada pengguna yang sebenarnya. Rata-rata, tag akun palsu tentang 136 kali untuk setiap empat foto sementara tag real account hanya sekali antara satu sama empat dari mereka.

4. Akhirnya, rekening palsu hampir selalu mengklaim sebagai orang-orang dari pengguna wanita, dengan sekitar 97 persen, dibandingkan dengan 40 persen untuk pengguna yang sebenarnya.

DI samping itu, rekening palsu juga cenderung tidak memperbarui status mereka, dengan 40 persen dari mereka pernah melakukannya.
Pada dasarnya jika Anda menemukan seseorang di daftar teman Anda yang adalah perempuan, yang tertarik pada kedua jenis kelamin, memiliki banyak teman, tidak pernah update statusnya, dan berlebihan tag setiap foto tunggal, kemungkinan dia bukan orang yang nyata. Anda dapat menemukan Infographic lengkap bagaimana membedakan antara orang yang nyata dan profil palsu di sini.

Menurut Paul Hakim, kepala kantor penelitian di Jaringan Barracuda, selain menjadi sasaran untuk spam, berteman rekening palsu dapat menyebabkan akun Anda mendapatkan diambil alih menggunakan trusted-teman pemulihan akun Facebook. Anda juga dapat menjadi korban dari tindakan berbahaya phishing dan lainnya.
Barracuda Networks mengatakan penelitian ini adalah hasil dari data yang dikumpulkan dari perusahaan Barracuda Profil Protector - perangkat gratis yang menganalisis dan memblokir aktivitas berbahaya di Facebook dan Twitter - dan data publik yang dikumpulkan dari sungai dan merangkak jaringan yang menunjukkan bagaimana pengguna biasanya beroperasi.
Jika Anda tertarik untuk menemukan seberapa aman account Facebook adalah, memberikan Protector Profil mencoba, dan jangan ragu untuk unfriend orang-orang Anda tidak benar-benar tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar