Minggu, 05 Februari 2012

TIPS N TRIK - 4 FOTOGRAFI IPHONE TERSEMBUNYI



Aku benci mengakuinya, tetapi iPhone saya selalu hal pertama yang saya meraih ketika aku melihat adegan foto-layak.

Tentu, saya memiliki kamera digital, tetapi iPhone saya selalu dengan saya, bungkus kamera yang sangat baik, ditambah saya memiliki pilihan untuk mengedit dan berbagi foto langsung. Itu (dikombinasikan dengan fakta bahwa saya Canon G12 biasanya beratnya turun tas saya) merupakan alasan yang cukup baik untuk menggunakan iPhone sebagai rana utama saya.

Jika Anda seperti saya, atau ingin mulai mengeksplorasi iPhotograph
y, keempat trik tersembunyi akan membantu Anda mengambil keterampilan iPhone kamera ke tingkat berikutnya.

. Snap foto dengan headphone Anda.
1. IOS 5 memperkenalkan kenyamanan gertakan foto menggunakan tombol volume atas. Dengan fitur ini, Anda juga bisa pasang di sepasang headphone iPhone (atau headphone dengan kontrol volume) dan menggunakan headphone Anda sebagai shutter release remote.
Hal ini memungkinkan untuk foto mantap, lebih fleksibel, dan pilihan untuk me-mount iPhone Anda pada tripod dan menggunakan headphone untuk mengaktifkan rana.

2. Tekan dan tahan untuk mengunci eksposur dan fokus.
Jika Anda menyentuh subjek pada layar, iPhone akan mengatur fokus dan eksposur objek itu. Tetapi jika Anda bergerak di sekitar terlalu banyak, kamera akan memfokuskan kembali dan menyesuaikan pencahayaan.
Untuk memaksa ponsel untuk tetap fokus pada objek itu, tekan dan tahan sampai pulsa kotak biru dan "AE / AF Lock" muncul di bagian bawah. Sekarang jika Anda bergerak di sekitar untuk mengubah komposisi pengaturan foto, fokus dan eksposur akan tetap terkunci.

3. Gunakan grid dan mengikuti "aturan pertiga".

Anda mungkin telah mendengar dengungan fotografer tentang aturan pertiga. Pada dasarnya, aturan tersebut mengatakan bahwa adegan harus dibagi menjadi sembilan bagian yang sama menggunakan garis horizontal dan vertikal, dan objek harus ditempatkan di sepanjang garis atau persimpangan mereka.
Kebanyakan kamera datang dengan pilihan untuk overlay grid pada jendela bidik, dan sekarang iPhone tidak juga. Dengan kamera terbuka, tekan Pilihan> Kotak ON> Selesai. Sekarang percobaan dengan menempatkan objek di sepanjang jalur tersebut dan persimpangan bukan melemparkan mereka di tengah foto itu.



4. Cepat crop foto.
Setelah Anda menembak foto, Anda mungkin ingin memotong untuk mengubah komposisi. IPhone sekarang memiliki alat built-in tanam, tapi inilah cara yang lebih cepat untuk melakukannya:
Buka foto dari galeri foto. Kemudian mencubit untuk memperbesar dan memindahkan foto di sekitar sampai Anda puas dengan komposisi baru. Sekarang tahan tombol home dan tekan tombol kunci untuk mengambil screenshot. Foto Anda dipotong akan muncul di sebelah asli dalam kamera roll.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar