Rabu, 22 Februari 2012

PENDIDIKAN - KOLEKSI BUKU MATEMATIKA BSE LENGKAP


bissmilahirohmanirohim..walaupun saya baru saja bertengkar dengan pacar saya karena suatu hal yang tidak di inginkan dan karena ulangan biologi saya tadi pagi agak kurang memuaskan maka saya mencurahkan semua amarah saya dengan posting disini ( curhat dikit ).dan pada kesempatan kali ini saya akan share kumpulan buku bse lengkap dari kelas 10 hingga kelas 12.Jadi apabila anda berminat silahkan download saja.


BUKU BSE KELAS 10 :
       1. DOWNLOAD DSINI

BUKU BSE KELAS 11 :
      1. matematika bse 11 - muryanto ----------> download disini 
      2. matematika bse 11 - nugroho ------------> download disini

BUKU BSE KELAS 12 :
     1. matematika bse 11 - unknowed ------------> download disini 

sekian dari saya ..bila anda ingin download buku bse biologi silahkan mampir -------> DISINI
bila anda juga ingin download buku bse kimia beserta panduan rumusnya mampir saja ------> DISINI & DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar