Minggu, 05 Februari 2012

MENARIK - KISAH PASANGAN PALING MESRA


Lionel, 99, dan Ellen Buxton, 100, seolah tak terpisahkan. Menikah 76 tahun silam, pasangan asal Inggris itu membuktikan janji setianya.

Sejak memutuskan berumah tangga pada 1936, pasangan itu hanya sekali menghabiskan malam terpisah satu sama lain.

Raga yang melemah tak menghalangsi letupan kemesraan keduanya yang menakjubkan. "Kami selalu bahagia, kami adalah teman baik juga suami dan istri yang baik," kata Ellen, seperti dikutip mirror.co.uk.

Selama puluhan tahun itu pula mereka memiliki kebiasaan menghabiskan malam indah bersama. Tak melulu makan malam romantis, tapi juga sekadar bersenang-senang bermain bingo.

Mereka kebetulan juga memiliki ketertarikan sama di bidang olahraga seperti memanag, dan sepakbola.

Ellen dan Lionel pertama kali bertemu pada 1930, saat bekerja di pabrik kabel di Woolwich. Ellen yang menjadi teknisi di pabrik itu kerap meminta bantuan Lionel yang menjadi insinyur magang.

"Saya selalu menantikan dia meminta bantuan, jadi saya punya kesempatan untuk berbicara dengannya. Dia begitu baik. Dia cantik," kata Lionel, yang enam bulan lebih muda dari Ellen.

Berbagai liku kehidupan selama puluhan tahun rupanya tak mengikis kemesraan mereka. Termasuk saat Ellen bergulat dengan penyakit kanker dengan kemoterapi yang menyakitkan.

"Kami lebih cinta sekarang dari sebelumnya. Kami terus saling pergi. Kami bukti bahwa cinta sejati tidak pernah memudar," kata pasangan yang telah memiliki empat cucu itu.

SUMBER : vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar