Rabu, 08 Februari 2012

Award Ketiga PENGETAHUAN PINTARs


Assalamu'alaikum 
Sore ini ane dapet award lagi gan, senang banget rasanya. Baru Beberapa hari yang lalu mendapatkan awardnya. 
Mau tau awardnya kayak mana, sebelum itu mari kita telusuri siapakah yang memberikannya.
Ya dia blog tetangga saya yaitu zheyfive. Entah kenapa awardnya nyasar ke mari ane pun menjadi bingung.

Niiiih kalau mau tau awardnya kayak ginilah :
Award from Zheyfive.Blogspot.Com 



Tiada kata yang bisa ane ucapkan yaitu terima kasih sangat kepada sahabat ane zheyfive yang telah memberikan Award ini.

Oke deh tiada panjang lebar ane akan memperlihatkan Award yang di berikan zheyfive ini dia tara
zheyfive.blogspot.com

MAU LIHAT GAK AWARDNYA YANG DIKUMPULIN SAMA PENGETAHUAN PINTARs
TENGOK DISINI YA AWARD PENGETAHUAN PINTARs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar